Hit-Id.com - PTC Indonesia

Pages

4

4.7.09

Curahan Hati


Allahu Robbi….
Aku berdo’a untuk hamba-Mu yang akan menjadi bagian dalam hidupku
Seseorang yang sungguh mencintai-MU lebih dari segala sesuatu
Seseorang yang meletakkanku pada posisi kedua hatinya
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu
Seseorang yang mencintai bukan kerena keindahan yang fana
Tetapi hati seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku
Dalam setiap waktu dan situasi…..

Allahu Robbi….
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimata-Mu
Seseorang yang membutuhkan diriku
Untuk membuat hidupnya menjadi sempurna
Aku juga meminta buatlah aku menjadi hamba-Mu
Yang membuatnya bangga berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu
Sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku
Dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi………

Allahu Robbi….
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Sehingga membuat lalai akan adanya Engkau
Tetapi buatlah diriku semakin mengagumi-Mu
Dan bila kini kami bersatu hanya atas kehendak-Mu
Aku berharap kami berdua dapat mengatakan
Betapa besarnya Engkau
Karena telah memberikan kepada kami
Pasangan yang dapat membuat hidup kami menjadi sempurna
Berilah kami kesempatan untuk mendekati-Mu…

Ya Robbi…
Aku mengetahui
Bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah
Pada waktu yang telah Engkau tentukan
Amiiin……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar