Hit-Id.com - PTC Indonesia

Pages

4

15.10.14

Wisata Puncak di Villa Aries Biru

Suasana di Villa Aries Biru menawarkan suasana yang indah di daerah pedesaan, pesona kuno dari tradisional lanskap dengan kenyamanan modern, gaya dan fasilitas yang anda harapkan dari sebuah komunitas villa terbaik.

Sebelum kita sampai di tempat yang dituju, ada baiknya kita sarapan pagi dengan makan "Bubur Cianjur" yang banyak dijajakan di pinggir jalan raya puncak yang menuju atas puncak dengan harga Rp.10.000/ porsi (belum tambah lauk atau sate atau telur) + teh panas dengan harga Rp. 4.000/ gelasnya.  Oiya tambahan, ternyata tidak semua toilet umum disekitar pinggir jalan raya puncak menjaga kebersihannya lho, jadi pandai-pandailah memilih toilet umum untuk kenyamanan anda (maklum, hendak buang air kecil aja kan kita bayar :) jadi wajar dong dapat layanan kebersihan dikit )

 









Dan setelah melewati sedikit kemacetan, akhirnya kami semua sampai dan . . .

Berikut penampakannya :


Tampilan (View) Gerbang




View Masing-masing jejeran rumah (Villa) yang disewakan. Lokasi saling bersebelahan dengan penyewa lainnya. Ada pintu kayu yang sewaktu-waktu dapat dibuka bila penyewa kanan-kiri ingin berhubungan langsung dalam satu ruangan.



 Mengawali membuka kran air untuk mencoba mencuci kaki dan tangan.



 Tamppilan halaman depan









 Hewan-hewan peliharaan yang berada di kandang di halaman depan Villa




 Dan ini hewan-hewan yang berada di penangkaran (Kandang Hewan Khusus)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar